.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Selasa, 13 September 2016

Perhatikan !! Pakai Hp atau Laptop untuk Aplikasi Instal Line cukup.

Tidak Bisa Login LINE dengan Email? ini Solusinya !

Apakaha Anda tidak bisa login LINE Messenger menggunakan email? Padahal email sudah kamu daftarin? Bagaimanakah cara mengatasinya? Berikut solusinya. Jika kita lupa password LINE bisa kita atasi dengan melakukan Reset Password LINE Messenger seperti yang sudah saya bahas pada artikel kemarin. Namun untuk dapat mereset password line Anda harus masih bisa mengakses email Anda. Namun jika Anda lupa dengan alamat email LINE dan juga passwordnya, tentu cara tersebtu tidak bisa kita gunakan, sebab kita tidak bisa login ke email kita dan membuka link yang dikirimkan oleh line untuk mereset password akun line Anda.

Kemarin saya menjumpai kasus yang sedikit membingungkan, teman saya tidak bisa login line lewat email. Padahal kata teman saya, email sudah saya daftarin. Gimana solusinya? jadi gak bisa main game LINE Let's Get Rich lagi masa harus mulai dari awal lagi. Entah itu dia lupa dengan alamat email yang dia daftarin atau apapun itu, masalah seperti itu masih dapat kita atasi dengan Login LINE Messenger menggunakan Nomor Telepon (HP) yang kamu daftarin akun line.

Tetapi perlu diperhatikan, untuk mengatasi tidak bisa login meggunakan alamat email dan passwordnya adalah dengan menggunakan nomor telepon kamu yang kamu daftarkan untuk akun line kamu, namun nomor telepon tersebut harus masih aktif.


A.) Tidak bisa Login? Untuk Line.

Cara Login LINE menggunakan Nomor Telepon.

Langkah, 1.) Buka Aplikasi LINE, saat LOGIN, pilih menu Login dengan Email.
Langkah, 2.) Selanjutnya, pilih menu    Bila Anda belum mendaftarkan surel Anda.   
Langkah, 3.) Kemudian, Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor hp yang dulu kamu gunakan untuk mendaftar akun LINE. Sentuh tombol Verifikasi nomor telepon.
Langkah, 4.) Masukkan nomor telepon, kemudian sentuh tombol BERIKUTNYA.
Langkah, 5.) Selanjutnya, kamu akan menerima SMS dari LINE, buka sms tersebut berisi kode verifikasi. Contoh smsnya seperti ini "Harap masukkan 2262 di LINE dalam 30 menit". Silahkan Anda masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS. Kemudian klik BERIKUTNYA.
Langkah, 6.) Setelah verifikasi nomor telepon berhasil, maka LINE akan menyelaraskan data akun Anda, tunggulah sampai proses ini selesai dan Anda akan dibawa masuk ke Akun LINE Messenger Anda.

Selesai ! Itulah... Cara yang saya gunakan pada saat saya tidak bisa login dengan email karena lupa alamat email saya, untungnya nomor telepon akun LINE saya masih aktif, dan saya masih bisa mengakses akun LINE saya dengan nomor telepon. Dan cara ini telah berhasil menyelesaikan masalahku dengan baik.

Terima kasih... :-) :-) :-)

Tidak ada komentar: